Tampilan Desktop

Pendataan Keluarga 2015 Dimulai di Kediaman Wali Kota Kendari
11 Dibaca

Dua orang petugas pendata mengumpulkan data keluarga Wali Kota Kendari dengan sejumlah pertanyaan, diantaranya jumlah anggota keluarga yang tianggal dalam rumah dan apakah pernah mengikuti program KB

Dua orang petugas pendata mengumpulkan data keluarga Wali Kota Kendari dengan sejumlah pertanyaan, diantaranya jumlah anggota keluarga yang tianggal dalam rumah dan apakah pernah mengikuti program KB, termasuk keinginan memiliki anak lagi.
Wali Kota Kendari Asrun memberikan data dengan menyerahkan kartu keluarga dan menjawab sejumlah pertanyaan tersebut.
“Pendataan seperti ini harus kita dukung untuk melengkapi data guna menunjang program pemerintah, saya juga menghimbau pada warga untuk proaktif menerima para petugas pendata dan memberikan data yang benar kepada mereka,” kata Asrun usai pendataan tersebut.
Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB kota Kendari Siti Ganef menjelaskan, pendataan yang dilakukan di kediamana wali kota Kendari sebagai tanda dimulainya pendataan keluarga tahun 2015.
Ratusan petugas pendata sudah disiapkan untuk memperbaharui data keluarga yang sudah ada yakni sebanyak 69.000 kepala keluarga(KK).
“Data keluarga ini nantinya akan digunakan untuk sejumlah kebutuhan program pemerintah diantaranya program keluarga berencana (KB),” ucapnya.
Selain wali kota, pendataan juga dilakukan di kediaman wakil wali kota Kendari Musadar Mapasomba di jalan Kelapa, kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia.(Ibnu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com