Tampilan Desktop

Pendukung Padati Rumah Anak Lorong, Ali Mazi dan ADP Turut Hadir
1338 Dibaca

ali-mazi-anak-loraong-ishak-ismail

Markas Anak Lorong : Anak Lorong – Ishak Ismail (kedua dari kanan) yang populer dengan tagline Anak Lorong bersama Ali Mazi (tengah) di rumah pribadi Ishak, di Kendari, Minggu (1/10/2016) malam. Ratusan pendukung Anak Lorong juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan pendukung dan tim sukses Anak Lorong memadati rumah pribadi Ishak Ismail di Kendari, Minggu (1/10/2016) malam. Hujan deras dari sore hingga malam hari tak menyurutkan langkah para simpatisan tersebut untuk datang.

Dalam pertemuan tersebut Ishak yang populer dengan tagline Anak Lorong menceritakan kegagalannya mendapatkan partai koalisi untuk maju dalam pemilihan walikota Kendari 2017. Di sela-sela acara tiba-tiba hadir mantan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, kemudian menyusul calon walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP).

Ishak mengatakan sengaja mengumpulkan pendukungnya tersebut sebagai malam perpisahan untuk tim tapi juga sebagai malam peresmian bagi eksisnya komunitas Anak Lorong di Kota kendari. Sebagaimana awal deklarasi maju pilwali dulu para pendukung juga dikumpulkan seperti itu.

“Sekalian juga kita sampaikan ucapan terima kasih karena selama ini telah membantu. Saya sadar betul Ishak tidak ada arti apa-apanya tanpa mereka. Kemudian kita juga bicara tentang Kota Kendari dengan calon-calon yang akan ditetapkan nanti,” ujar Ishak.

Mengenai kehadiran Ali Mazi, Ishak mengaku Ali Mazi merupakan teman semasa kecil yang selalu saling menjaga hubungan persaudaraan. Namun demikian belum ada pembicaraan untuk dukung-mendukung di pemilihan gubernur mendatang.

Di tempat yang sama, Ali Mazi mengatakan kehadiranny karena memang hubungan persahabatan dari masa kecil. Mengenai deal-deal politik belum ada yang dibangun sebab pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi.

“Kalau bagi para calon itu dalam pertandingan biasanya yang kalah itu stres tapi ini tidak, saya melihat kondisi keadaan Ishak dan keluarga masih dalam keadaan baik dan kompak. Itu yang paling penting dalam menghadapi dunia politik,” ujar Ali Mazi. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com