Tampilan Desktop



Pendukung Pasangan SAMATAU Konvoi
224 Dibaca

Pendukung Pasangan SAMATAU Konvoi

Pendukung pasangan “Samatau” berkonvoi di depan rumah La Ntau, Rabu 15 Februari 2017.(Rahman/kabarbuton.com)

 

LABUNGKARI, ZONASULTRA.COM – Para pendukung dan simpatisan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Buton Tengah, Samahuddin dan La Ntau menggelar konvoi di sepanjang jalan Poros Labungkari, Rabu siang 15 Februari 2017. Konvoi itu mereka gelar karena merasa pasangan yang mereka pilih menang Pilkada.

Massa terlihat berkumpul di jalan dan halaman depan rumah La Ntau di Lombe, Kecamatan Gu sekitar 15.45 WITA. Salah satu pendukung yang diwawancarai kabarbuton.com Yogi mengaku senang dan merasa pasangan Samatau sudah memenangkan Pilkada berdasarkan hasil hitungan cepat tim sukses mereka.

“Ini adalah cita-cita kami selama ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Yeni yang juga ikut berkonvoi merasa pasangan “Samatau” mendapatkan perolehan suara tertinggi dari pasangan nomor urut 2 Abdul Mansu Amila dan Saleh Ganiru atau “Beramal Saleh”. Hasil perhitungan cepat tim pemenang “Samatau” kata dia sudah diyakini merupakan hasil pasti.

La Ntau yang diwawancari di kediamannya mengaku bahagia dengan hasil yang didapat. Dia juga yakin hasil tersebut merupakan hasil yang sudah pasti memenangkan mereka. Dia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada keduanya.

“Selama ini banyak sekali hinaan untuk kami, tapi masyarakat masih setia sama kami, saya sangat terharu dengan semua ini, dan saya yakin Samatau akan menang pada pilkada tahun ini,” ungkapnya.

Amatan di lokasi, jalan Poros Labungkari macet total karena jalanan dipadati simpatisan dan pendukung “Samatau” yang berkonvoi. Rencananya hari ini mereka akan berkeliling Kecamatan Gu untuk merayakan kemenangan, sedangkan esok harinya akan ada konvoi besar-besaran para pendukung “Samatau”.

 

Sumber : Kabarbuton.com

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free