Tampilan Desktop



Pendukung Putri Kesal Tak Bisa Masuk Studio di Acara Grand Final D’academy 4
829 Dibaca

Pendukung Putri Kesal Tak Bisa Masuk Studio di Acara Grand Final D'academy 4 PENDUKUNG PUTRI – Sekelompok ibu-ibu pendukung Putri mengaku kesal lantaran tidak bisa masuk ke dalam untuk menonton langsung idolanya di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat malam (19/5/2017). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Malam Grand Final Dangdut Academy 4 yang disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar dipenuhi para pendukung dua finalis , Fildan maupun Putri. Seperti diketahui bahwa kontes dangdut ini menyisakan dua finalis yitu Fildan dari Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Putri dari Balikpapan.

Banyak massa pendukung yang tidak bisa masuk dalam studio lantaran dipenuhi para penonton. Sekelompok ibu-ibu pendukung Putri mengaku kesal lantaran tidak bisa masuk ke dalam untuk menonton langsung idolanya.

“Kita ga bisa masuk, masa banyakan pendukung Fildan di dalam,” tukas seorang ibu yang merupakan pendukung putri saat dikonfirmasi awak Zonasultra di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017) malam.

Sementara itu, masih banyak pendukung Fildan di luar yang masih mencoba masuk ke dalam namun tidak diperbolehkan oleh petugas keamanan Indosiar.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Umar Arsal terlihat datang ke studio untuk menyaksikan langsung penampilan Fildan.

Pendukung Putri Kesal Tak Bisa Masuk Studio di Acara Grand Final D'academy 4 Malam Grand Final Dangdut Academy 4 yang disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar dipenuhi para pendukung dari baik dari pendukung Fildan maupun Putri.

“Iya ini saya mau nonton, cuma sedang koordinasi untuk masuk ke dalam,” ujar Umar Arsal saat ditemui di lokasi studio.

Tak berapa lama Umar Arsal berhasil masuk bersama istrinya, sementara yang lain tidak diperkenankan masuk. Sementara anggota DPR RI Tina Nur Alam sudah berada di dalam untuk mendukung Fildan secara langsung.

Gubernur Sultra Nur Alam yang dikabarkan akan datang sedang bertolak dari Natuna usai mengikuti kegiatan Gubernur se-Indonesia. Nur Alam belum terlihat di studio 5 lantaran baru saja selesai memenuhi undangan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dalam acara pembaretan.

Nur Alam sendiri mendukung penuh Fildan dan menghimbau para walikota dan bupati menyerukan masyarakat Sultra untuk mendukung Fildan dengan mengirim sms dukungan. (B)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com