Tampilan Desktop



Penelusuran Rekam Jejak Calon Rektor Usai, Pilrek UHO Diperkirakan Digelar Bulan Ramadhan
539 Dibaca

101 Anggota Senat Telah Dikukuhkan, Ini Jadwal Pilrek UHO Pilrek UHO 2017

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penelusuran rekam jejak tiga calon rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kini telah tuntas. Pilrek diperkirakan akan berlangsung pada Juni 2017.

“Ya, saya hanya menduga-duga, kemungkinan di bulan puasa, karena di bulan Ramadhan itu sejak subuh orang sudah terkendali hawa nafsunya. Jadi nanti pada saat pilrek biar benar-benar jujur dan tidak ada yang marah-marah,” ungkap Pelaksana tugas (Plt) Rektor UHO Supriadi Rustad ditemui usai rapat senat, Rabu (17/5/2017).

Supriadi Rustad

Supriadi Rustad

Menurut Supriadi, belum ada tanggal pasti tentang jadwal pilrek UHO karena masih menunggu jadwal dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti). Namun hingga saat ini proses Pilrek UHO berlangsung aman dan damai berkat dukungan dari berbagai pihak, tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Alhamdulillah pilrek aman dan terkendali, Kementerian juga sangat happy dengan situasi UHO karena dukungan dari keluarga UHO yang bagus,” ungkapnya.

Baca Juga : Masih Berkoordinasi, Pilrek UHO Belum Terjadwal

Lanjutnya, hasil rekam jejak ketiga calon juga tidak ada masalah. Terkait dengan pengunduran jadwal pilrek UHO beberapa waktu lalu, ungkapnya karena waktunya yang kurang pas, serta kementerian masih melakukan pertimbangan sebab bertepatan dengan pendaftaran SNMPTN dan SBMPTN.

“Intinya, kita sudah dapat lampu hijau lah dari kementerian,” tutupnya. (A)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free