Tampilan Desktop



Penemuan Mayat Tanpa Busana, Pakaian Korban Ditemukan 20 Meter dari Lokasi
8995 Dibaca

Penemuan Mayat Tanpa Busana, Pakaian Korban Ditemukan 20 Meter dari Lokasi PENEMUAN MAYAT – Pakaian yang ditemukan sekitar 15 hingga 20 meter dari lokasi mayat ditemukan, berupa celana jeans warna biru tua, baju berwarna hitam, serta bra berwarna merah, Rabu (17/5/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Proses penyelidikan terhadap mayat perempuan yang ditemukan di Kali Wanggu, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Rabu (17/5/2017) pagi tadi terus berlanjut.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan. Hasilnya, ditemukan pakaian yang disebut oleh Kapolres Kendari, AKBP Sigid Haryadi adalah milik korban. Pakaian yang ditemukan berupa celana jeans warna biru tua, baju berwarna hitam, serta bra berwarna merah.

Berita Terkait : Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pinggiran Kali Wanggu

Sigid Haryadi menjelaskan pakaian dan bra tersebut ditemukan sekitar 15 hinga 20 meter dari mayat. Akan hal ini, pihaknya langsung menyimpulkan jika pakaian dan bra tersebut adalah milik korban. Namun ia menjelaskan temuan barang bukti tersebut belum bisa disimpulkan apakah korban meninggal karena dibunuh.

pakaian_mayat2“Kami belum bisa simpulkan apakah dibunuh atau tidak. Yang pasti pakaian itu ada disekitar mayat yang jaraknya sekitar 15 meter,” kata Sigid.

Untuk diketahui, mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan di Kali Wanggu dalam kondisi tanpa busana. Peristiwa ini terjadi Rabu pagi tadi pukul 09.00 Wita. Hingga saat ini kasus temuan mayat tersebut masih diselidiki oleh Polda Sultra dan Polres Kendari.

Sebelumnya juga proses otopsi jenazah telah dilakukan. Hasilnya diketahui korban meninggal di dalam air. Diperkirakan meninggal antara tiga hingga tujuh hari. Usia korban diperkirakan antara 21 hingga 35 tahun dengan tinggi badan 154 cm. Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik berat di tubuh korban. Hanya saja ada luka memar di bagian keningnya.

Berita Terkait : Inilah Hasil Otopsi Jasad Perempuan Tanpa Busana yang Ditemukan di Kali Wanggu

Karena identitas korban belum diketahui, Sigid Haryadi menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang mengenali atau sempat melihat perempuan dengan ciri yang disebut di atas, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free