Tampilan Desktop


Pengendara Truk Tabrak Sedan Lalu Kabur
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Peristiwa tabrakan antara mobil truk dan mobil sedan terjadi sekitar pukul 10.30 Wita, Selasa (11/8/2015), di perempatan jalan Made Sabara dan jalan Abdulah Silondae, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).  Mobil sedan berplat hitam dengan nomor polisi  B 1065 WKL yang menjadi korban tabrakan itu, mengalami kerusakan parah pada bagian sisi kanan depannya sehingga harus diderek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja setelah peristiwa tabrakan itu terjadi supir truk yang belum diketahui identitasnya langsung kabur dan melarikan kendaraannya  ke arah jalan rumah jabatan Gubernur Sultra.

Pengemudi sedan bernama Indriati Ningsih (50) yang menjadi korban tabrak lari tersebut  menceritakan kronologis tabrakan itu, bermula ketika mobil yang dikendarainya dari arah lampu merah MTQ lebih dulu melewati jalur perempatan menuju Mandonga. Namun tiba-tiba dari arah samping kanan sebuah truk pengangkut batu berwarna kuning menabrak sisi kanan depan mobilnya. Sopir truk tersebut bukannya berhenti malah langsung kabur bersama kendaraannya.

“Saya tidak lihat lagi berapa nomor platnya truk itu tapi yang jelas berwarna kuning dan sedang muat batu,” kata Indriati sambil menunggui mobilnya yang ditabrak tersebut.

Kasus ini sedang ditangani oleh polisi sekaligus mencari sopir ugal-ugalan tersebut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com