Tampilan Desktop



Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham Belum Dapat Diakses
2791 Dibaca

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham Belum Dapat Diakses Foto : Akun Twitter @BKNgoid

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengumuman seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) belum dapat diakses.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Sultra) Sofyan mengatakan, pengumuman seleksi administrasi merupakan kewenangan pusat, di mana pihaknya masih menunggu hasil verifikasi berkas administrasi tersebut.

“Belum, yang mengumumkan pusat mungkin nati sore sudah launching,” ungkap Sofyan saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp, Selasa (5/9/2017).

Seperti dilansir di Kabar24.com, penyampaian tersebut disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi BKN “Mohon sabar, @cpnskumham2017 dan @MahkamahAgung sdg menyelesaikan verifikasi adm. Doakan bs secepatnya. Smangaat …….”. Postingan tersebut diunggah sekitar tiga jam lalu melalui akun @BKNgoid.

(Baca Juga : Ini Dua Lokasi Tes CPNS Kemenkumham di Sultra)

Penjelasan tambahan pun disampaikan oleh pihak Kemenkumham melalui akun resmi di media sosial Twitter @cpnskumham2017. “Memang belum diumumkan, tunggu saja yaa. Tanggal 5 September kan berahir pukul 23.59”.

Untuk diketahui, sesuai jadwal yang ditentukan pengumuman seleksi adminitrasi diumumkan pada hari ini, 5 September 2017.

Kemudian untuk jumlah pendaftar per tanggal 28 Agustus asal Provinsi Sulawesi Tenggara SMA dan S1 mencapai 20.500 orang. Terdiri dari SMA 15.604 orang dan S1 4.896 orang, sedangkan D3 tidak ada pelamar. Sementara kuota yang akan diterima di Sultra adalah 258 orang yang terdiri dari 215 orang SMA dan 43 S1. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free