Tampilan Desktop



Pengurus BMH Dilatih Menjadi Jurnalis
52 Dibaca

Pengurus BMH Dilatih Menjadi Jurnalis BMH SULTRA – Baitul maal hidayatullah (BMH) perwakilan Sultra mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik untuk seluruh amil BMH se sultra. Pelatihan diseleggarakan di Hotel liras kota kendari, Sabtu (6/5/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA, KENDARI– Baitul maal hidayatullah (BMH) perwakilan Sultra mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik untuk seluruh amil BMH se sultra. Pelatihan diseleggarakan di Hotel liras kota kendari, Sabtu (6/5/2017).

Wakil ketua penyelenggara Irwanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk Meningkatkan skill amil dalam menulis untuk optimalisasi layanan dan penghimpunan. Selain itu, untuk melatih amil BMH agar mempublikasikan kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan BMH.

“Dengan kegiatan ini kami harapkan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pengurus BMH se-Sultra,” kata Irwanto disela-sela kegiatan.

Pemateri kegiatan tersebut dari Kendari Pos yang diwakili oleh Arifuddin Mangka (Pemred) dan Zona Sultra.Com yang diwakili oleh Muhammas Taslim Dalma dan Randi. Jumlah peserta pelatihan sekitar 30 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara diantaranya Kolaka, Konawe,
Konawe Selatan, Baubau dan Kendari.

Lanjut Irwanto, selain kegiatan pelatihan jurnalistik, besok (Ahad, 7/5/2017) akan dilanjutkan dengan pengembangan sumber daya manusia.

Pematerinya adalah Ust. Rahim Mayao, seorang trainer pengembangan sumber daya manusia asal Makassar. (***)

 

Penulis: Humas BMH Sultra

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com