Tampilan Desktop



Pengurus Cabor Tuntut Tuan Rumah Pelaksana Porprov XIII Lebih Baik dari Butur
15 Dibaca

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sultra, Achmad Wahab mengatakan, khusus untuk sarana olahraga, daerah yang ditunjuk idealnya telah memiliki sarana olahraga hingga 70 persen da

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sultra, Achmad Wahab mengatakan, khusus untuk sarana olahraga, daerah yang ditunjuk idealnya telah memiliki sarana olahraga hingga 70 persen dari jumlah sarana yang dibutuhkan. Dengan demikian, proses persiapan daerah untuk menyiapkan venue tidak lagi membutuhkan waktu lama.
“Kalau saya menilai tidak maksimalnya pelaksanaan Porprov XII lalu lantaran venue yang disiapkan tidak selesai tepat waktu sehingga ada beberapa cabang olahraga yang tidak selesai pelaksanaanya lantaran venue yang tidak siap, “jelas Achmad Wahab di Sekretariat KONI Sultra, Rabu (4/3/2015).
Hal serupa juga diungkapkan Ketua Pengprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sultra, Kadir Ole. Menurutnya, daerah yang menjadi tuan rumah Porprov bukan daerah yang baru akan membangun sarana olahraga setelah ditunjuk menjadi tuan rumah. “Daerah yang menyanggupi jadi tuan rumah berarti daerah yang sudah memiliki sarana pendukung. Bukan yang baru mau membangun sarana,” tukasnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free