Tampilan Desktop


Pengurus KNPI Bombana Dilantik, Ini Pesan KNPI Sultra
221 Dibaca

pelantikan KNPI

Pelantikan KNPI – Ketua OKK KNPI Sultra Abdul Salam Loga melantik pengurus KNPI Bombana di Aula Serbaguna pada Kamis (25/8/2016). (Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melantik pengurus KNPI Bombana di Aula Serbaguna Bombana pada Kamis (25/8/2016).

Ketua OKK KNPI Sultra, Abdul Salam mengukuhkan Ashar sebagai ketua KNPI dan Muhammad Asriadin sebagai sekretaris KNPI Bombana.

Ketua DPD KNPI Sultra Salam Loga, berpesan agar pengurus KNPI Bombana, tidak tanggung- tanggung memperjuangkan kepentingan pemuda di Bombana. Sebab, KNPI merupakan organisasi yang menghimpun pemuda dari seluruh lapisan di Bombana.

” Kita (KNPI) ini merupakan induk dari seluruh organisasi kepemudaan yang ada. Sudah menjadi tugas dan kewajiban kita untuk melindungi kepentingan para pemuda,” ungkapnya.

Salam melanjutkan, KNPI juga merupakan lembaga pengkaderan untuk membentuk pemimpin bangsa.
Apalagi, dalam waktu dekat ini, beberapa daerah di Sultra akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) termasuk Bombana.

” KNPI sudah harus mampu hadir untuk mempersatukan semua persepsi hingga tak ada lagi gesekan dan mendinginkan suasana, karena KNPI merupakan lembaga yang tidak boleh dibawa ke ranah politik,” tukasnya

Sementara, Kepala Bappeda Bombana Sukarnaeni Arief mengatakan, KNPI saat ini memiliki sumber daya manusia yang potensial. Untuk itu, mantan asisten III ini, mengharapkan agar kedepannya KNPI dapat bersinergi dengan Pemerintah.

” KNPI merupakan salah satu pilar pembangunan khususnya di Bombana. Dengan SDM yang baik ini, tentunya dapat menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah,” harapnya. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com