Pengurusan Berkas Dokter dan Bidan PTT Buton Kini Masuk Tahap Akhir

0
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buton Sumardin
Sumardin

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO –  Setelah dinyatakan lulus seleksi, 54 orang bidan dan 4 orang dokter pegawai tidak tetap (PTT) yang mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), saat ini telah masuk pada tahap akhir pengurusan dokemen-dokumen sebagai salah satu syarat untuk menjadi PNS.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buton Sumardin
Sumardin

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buton Sumardin mengatakan para dokter dan bidan PTT yang lulus seleksi CPNS kemarin sebanyak 60 orang. Dan sekarang sudah masuk pada tahap perlengkapan berkas-berkas yang dianggap masih ada kekurangan.

“Para bidan dan dokter itu seharusnya telah selesai pengurusan berkasnya, tapi ada beberapa kesalahan teknis, sehingga mereka disuruh untuk perbaiki berkas-berkas yang salah itu,” kata Sumardin saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/3/2017)

Saat ini, lanjutnya, dokter dan bidan yang lolos seleksi tersebut setiap hari mengurus kelengkapan dokumen yang kurang, dan perbaikan pada kesalahan penulisan nama maupun data-data yang lain di Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Buton.

“Batas dan waktu pengurusan kelengkapan berkas-berkas tidak ada, namun kami selalu menghimbau kepada mereka untuk secepatnya melengkapi ataupun melakukan perbaikan berkas-berkas yang masih salah, agar tidak menjadi persoalan di kemudian hari,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Nanang Suparman
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here