Tampilan Desktop

Pengusaha Bau-Bau Siap Menangkan Beramal Shaleh di Pilkada Buteng
181 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI– Pasangan calon (Paslon) Bupati Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Mansur Amila- Muhammad Saleh Ganiru dengan tagline Beramal Saleh, berkampanye di Lapangan Tangkalawa, Lakudo disertai dengan pelantikan tim 99 yang disaksikan ribuan simpatisan.

Pilkada Buton, Umar-Bakry Daftar di Lima Partai

Ilustrasi

Ketua DPRD Buteng dari Partai Amanat Nasional, mengukuhkan secara resmi tim 99. Tim ini merupakan kelompok pengusaha dari Bau-Bau yang akan turun memenangkan pasangan Beramal Saleh pada Pemilihan Bupati 2017 mendatang.

“Jadi saya melantik tim 99 yang disaksikan langsung oleh calon bupati Buteng bersama ribuan masyarakat Buteng, tujuanya adalah sebagai penguatan dalam memenangkan Pilkada nanti,” ungkap Adam saat membacakan amanat pelantikan Tim 99 di Lapangan Tangkalawa Lakudo, Kamis (24/11/2016).

Dalam kampanye terbuka tersebut, partai politik pengusung dan pendukung ikut melakukan orasi politik. Para orator itu berasal dari legislator Buteng diantaranya : Adam, La Goapu, Tamsil Amin, La India, Wa Ode Mariati (PAN) Sariono dan La Ode Af’alu Mahdi (Demokrat) Rusli dan Saadia partai Golkar (Golkar).

Sementara dari pengurus internal partai yang sempat melakukan orasi politik adalah yang mendukung pasangan Beramal Saleh adalah Sekretaris DPD Gerindra Buteng Zahaluddin Muzina. (C)

 

Reporter: Duriani
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com