Tampilan Desktop



Pengusaha Lokal Kolut Lirik Sektor Pariwisata, Siap Kelola Tanjung Bintang
103 Dibaca

Salah satu pengusaha lokal yang mulai menangkap peluang bisnis sektor pariwisata ini adalah Marling H. Majja. Pemilik PT. Masalle Grup ini sudah siap menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untu

Salah satu pengusaha lokal yang mulai menangkap peluang bisnis sektor pariwisata ini adalah Marling H. Majja. Pemilik PT. Masalle Grup ini sudah siap menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk mengelola salah satu obyek wisata di Kolut, yakni Tanjung Bintang yang terletak di Desa Bahari, Kecamatan Tolala.

Tanjung Bintang memang memiliki panorama alam yang indah. Dengan enam pulau kecil yang menghijau, kawasan ini sepetti untaian zamrud di tengah laut biru yang begitu bersih. Pasir putih di kawasan pesisirnya menambah keindahan semenanjung ini. Di kawasan pesisir pantai, terdapat sebuah gua yang dapat menjadi arena bagi pencinta petualangan.

Dengan ekosistem laut yang masih asri, para pencinta diving dan snorkling akan menemukan tempat yang tepat dimana ratusan jenis terumbu karang serta jenis ikan dan penyu menghiasainya. Sejuta keindahan inilah yang menarik salah satu orang terkaya di Kolut ini untuk menjajaki bisnis wisata.

“Tanjung Bintang memiliki berjuta keindahan yang masih alami yang pantas dijadikan destinasi pariwisata. Tapi pengelolaan tetap harus bijaksana. Boleh mengembangkan atau menambah namun jangan pernah mengurangi bentukan alam dan ciptaan Tuhan yang indah ini,” ujar Sumarling sedikit filosofis saat berbincang dengan zonasultra.com di lokasi wisata Tanjung Bintang, Sabtu (10/1/2015).

Nantinya, Sumarling akan membangun resort yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti pendingin ruangan dengan menu seafood yang terjamin kesegarannya. Fasilitas penyelaman juga akan disediakan untuk memanjakan pengunjung menyelam bersama puluhan jenis ikan dan ribuan lobster yang sengaja dibudidayakan.(*/Luis)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free