Tampilan Desktop


Penjabat Bupati Sambut 104 Jamaah Haji Bombana
52 Dibaca

penjabat-bupati-sambut-104-jamaah-haji-bombana

Sambut Jamaah Haji – Pj Bupati Bombana Siti Saleha menyambut 104 jamaah haji di Rujabnya pada Rabu (12/10/2016), Pj Bupati mengharapkan agar para jamaah haji mampu menjadi tauladan bagi masyarakat lainnya utamanya dalam hal membangun Bombana. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Penjabat (Pj) Bupati Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) Sitti Saleha menyambut 104 jamaah haji yang baru saja datang dari menunaikan rukun islam yang ke-Lima ini.

Para jamaah haji tersebut disambut di rumah jabatan bupati setempat pada Rabu (12/10/2016).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bombana mengatakan tahun ini jumlah jamaah haji kabupaten Bombana 136 orang.

Mantan Kepala Dinas Perindagkop Sultra ini mengharapkan agar para jamaah haji yang telah kembali ke tanah air ini menjadi haji mabrur dan juga bermanfaat bagi pembangunan Bombana.

” Semoga seluruh jamaah haji ini mampu menjadi suri tauladan bagi masyarakat lainnya terutama dalam hal pembangunan Bombana yang kita cintai bersama,” ujarnya

Informasi yang dihimpun, sebanyak 104 orang dari 136 jamaah haji yang menyempatkan diri ke rujab bupati karena dijemput melalui bandara Halu Oleo sedangkan 32 lainnya melewati Bandara Tanggetada dan langsung ke rumahnya. (C)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor    : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com