Tampilan Desktop

Penonton Padat, Ratusan Aparat Diterjunkan dalam Kejurnas Motor Cross Seri VI
185 Dibaca

aparat-keamanan-kejurnas-motor-cross-seri-vi

KEJURNAS MOTOR CROSS – Kapolres Konawe AKBPJemi Junaedi bersama Kapolse Lasolo Ipda Hermanto, Danramil Lasolo Kapten Inf Djafruddin, serta Danramil Asera sedang menyaksikan Kejurnas Motor Cross seri VI se-Indonesia Timur di arena Sircuit Konasara Motor Cross Sport di Desa Tokowuta, Kecamatan Lasolo. (JEFRI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Ratusan aparat gabungan dari kepolisian, TNI, Satpol PP, dan dinas perhubungan diturunkan untuk mengamankan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motor Cross Seri VI se-Indonesia Timur di Desa Tokowuta, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolsek Lasolo Inspektur Dua (Ipda) Hermanto mengatakan, hal itu dilakukan karena padatnya penonton yang memadati lokasi Sirkuit Konasara untuk meyaksikan langsung para pembalap dari berbagai daerah di Indonesia Timur tersebut.

“Ini untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang kapan saja bisa terjadi. Apalagi di puncak final nanti. Untuk itu kami terus tingkatkan pengamanan,” kata Hermanto, Sabtu (22/10/2016).

Perwira menengah ini menghimbau seluruh penonton yang datang melihat langsung kegiatan tersebut untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Konut menggelar Kejurnas Motor Cross Seri VI se-Indonesia Timur. Dalam kejuaraan memperlombakan 18 kelas dengan hadiah utama 3 unit motor Yamaha dan uang tunai puluhan juta hingga tropi. (B)

 

Reporter : Jefri
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com