Tampilan Desktop



Penuhi Janji Kampanye Umar Arsal Ajak Sejumlah Kades di Konsel Liburan ke Bali
235 Dibaca

Penuhi Janji Kampanye Umar Arsal Ajak Sejumlah Kades di Konsel Liburan ke Bali

SILATURAHMI UMAR ARSAL – Anggota DPR RI Umar Arsal berdialog dengan warga Desa Anggokoti Kecamatan Buke Konsel. Dialog bertujuan untuk meninjau persiapan pembangunan drainase di daerah tersebut. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Umar Arsal dalam waktu dekat akan  mengajak sejumlah Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Konawe Selatan  ke Pulau Dewata Bali untuk berlibur.

“Seperti janji saya saat  berkampanye, jika saya kembali terpilih untuk menjadi anggota DPR RI periode kedua, masyarakat akan saya ajak ke  Bali. Nahh untuk itu janji saya ini akan saya tepati, tetapi hanya akan diwakili oleh Para Kepala Desa-nya saja yahh,”  jelas Umar dihadapan warga Desa Anggokoti Kecamatan Buke   Konsel Sabtu (7/1/2017) usai berdiskusi perihal pembangunan irigasi.

umar_arsal_konsel1Sejumlah Kepala Desa (Kades) yang akan dibawah oleh politisi partai Demokrat itu, hanya bagian dari wilayah tempat Umar Arsal meraih suara terbanyak kala Pemilihan  Legislatif (Pilcaleg) di 2014 silam.

Anggota DPR RI itu juga mengaku senang dalam kunjunganya di Desa Anggokoti sebab warga setempat antusias menyambutya dengan penuh kesederhanaan. Warga membentang terpal di tengah pepohonan perkebunan karet yang cukup rimbun

“Saya sudah sering berkunjung ke desa-desa tapi kali ini saya suka tempatnya, karena kita duduk bersama di tempat yang dingin,”ujarnya sambil tertawa. B

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free