Tampilan Desktop


Penuhi Nazar, Ketua Tim Pemenangan Konasara Botakin Kepala
432 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pleno rekapitulasi hasil perolehan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Utara (Konut) oleh KPU setempat beberapa waktu lalu telah menetapkan pasangan calon nomor urut 3, Ruksamin-Raup sebagai peraih suara terbanyak. Pasangan berakronim Konasara ini memiliki selisih 796 suara dari rival beratnya Aswad Sulaiman-Abuhaera.

Berbagai macam euforia kemenangan ditunjukkan oleh para simpatisan pendukung Ruksamin-Raup. Kali ini giliran Hajad, ketua tim sukses pemenangan pasangan tersebut yang melaksanakan nazarnya untuk membotaki kepalanya.

Hajar menunaikan nazarnya pada acara yazinan akbar dan syukuran yang diselenggarakan di kediaman calon wakil bupati terpilih Raup di Desa Tetewatu Kecamatan Wiwirano pada Kamis (17/12/2016) malam lalu.

Aksi botak kepala itu dilakukannya langsung dihadapan calon bupati nomor urut 3 terpilih Ruksamin dan calon wakil bupati terpilih Ruap, dan disaksikan ribuan masyarakat Konut serta simpatisan Konasara yang mengikuti acara yazinan akbar dan syukuran itu.

Hajad pada Zonasultra.com mengatakan, nazar untuk membotaki kepalanya telah lama dia niatkan. Jika pasangan Konasara terpilih, maka dirinya akan menunaikan nazar itu.

“Saya sudah bernazar ketika Ruksamin-Raup naik dan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Konut maka saya akan menggundul kepala saya,” kata Hajad, Sabtu (19/12/2015).

 

Penulis: Mumu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com