Tampilan Desktop



Penyerahan Bonus Atlet Molor Hingga 7 Maret
56 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jadwal penyerahan bonus atlet peraih medali di PON XIX kembali harus molor dari jadwal sebelumnya. KONI Sultra awalnya akan menyerahkam bonus pada Februari ini, tetapi karena proses administrasi keuangan membuat proses penyerahan bonus diundur hingga 7 Maret mendatang.

Persoalan Cabor Mandiri, Pernyataan Ketua dan Wakil Ketua KONI Berbeda

Eryckson Ludji

Wakil Ketua KONI Sultra, Eryckson Ludji mengatakan, awalnya penyerahan bonus atlet PON XIX ini akan diserahkan pada Februari ini bertepatan dengan pelaksanaan Rapat Akhir Tahunan (RAT) KONI Sultra.

Tetapi karena jadwal pelaksanaan RAT diundur maka terang Eryckson, penyerahan bonus para atlet pun diundur dan akan diserahkan bersamaan dengan pelaksanaan RAT pada 7 Maret mendatang.

“RAT KONI Sultra ini awalnya akan kami laksanakan Februari, tetapi belum tersedianya dana maka diundur hingga 7 Maret. Hal ini pula yang menyebabkan bonus PON diundur penyerahannya, “jelas mantan sekretaris Umum KONI Sultra ini, di ruang kerjanya, Rabu (22/2/2017).

Atlet dayung andalan Sultra, Marjuki menanggapi pengunduran penyerahan bonus PON XIX ini menerangkan, dirinya hanya berharap tidak ada lagi pengunduran waktu penyerahan bonus tersebut.

Baca Juga : KONI Diminta Rasional Dalam Pemberian Bonus Nomor Beregu

Selain jangan lagi ada pengunduran Jadwal, penyumbang tiga medali emas di PON XIX ini menuturkan, jumlah bonus untuk beregu hendaknya tidak terlalu jauh dari jumlah bonus yang diterima untuk nomor perorangan. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free