Tampilan Desktop

Penyerahan Nota Tugas Plt Bupati Buton Ditunda
301 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penyerahan nota tugas kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton Effendi Kalimuddin ditunda. Kepala Bagian Otda Setda Sultra Tomy Indra Sukiadi mengatakan bahwa penundaan penyerahan nota tugas ini bukan masalah yang berarti karena tanggal awal cuti kampanye calon petahana Umar Samiun-La Bakry terhitung sejak 28 Oktober 2016.

Kepala Bagian Otonomi Daerah (Kabag Otda) Setda Provinsi Sultra Tomy Indra Sukiadi

Tomy Indra Sukiadi

“Penundaan pelantikan atau penyerahan tugas ini hal biasa dalam organisasi,” ungkap Tomy saat dikonfirmasi Rabu (26/10/2016) siang tadi.

Rencananya, penyerahan nota tugas kepada Plt Bupati Buton ini akan dilaksanakan besok, Kamis (27/10/2016) di Rumah Jabatan (Rujab) Gubenur Sultra Nur Alam.

Sayangnya, Tomy tidak memberikan komentar lebih lanjut terkait alasan penundaan penyerahan nota tugas itu. “Bukan wewenang saya kalau masalah penundaan ini,” tukasnya.

(Baca Juga : Effendi Kalimuddin Ditunjuk Jadi Plt Bupati Buton)

Sebelumnya telah diberitakan bahwa penyerahan nota tugas oleh Nur Alam kepada Plt Bupati Buton Effendi Kalimuddin akan dilaksanakan hari ini pukul 13.30 Wita di Ruang Rapat Gubernur Sultra. Penundan ini kabarnya masih menunggu kepastian dari Gubernur Sultra Nur Alam yang masih berada di luar kota Kendari. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com