Tampilan Desktop



Perahu Belum Ada, Nomor Dayung yang Diperlombakan di Porprov XIII Belum Ditentukan
39 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) belum menentukan berapa jumlah nomor yang akan diperlombakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tahun depan di Kolaka Utara.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII  Kolaka Utara.

Ilustrasi

Ketua Harian Pengprov Podsi Sultra M Idham Hatta mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan jumlah nomor karena hingga sekarang belum diketahui perahu apa saja yang disiapkan tuan rumah.

Menurut Idham, Kolaka Utara sebagai tuan rumah hendaknya segera melakukan koordinasi dengan Pengprov PODSI Sultra terkait perahu apa saja yang disiapkan.

“Jika jenis perahu yang digunakan sudah diketahui maka kami juga segera menentukan nomor apa yang dipertandingkan. Ketergantungan pada perahu disebabkan nomor yang dipertandingkan akan disesuaikan dengan jenis perahu yang disiapkan,” jelas Idham di Sekretariat KONI Sultra, Rabu (9/8/2017) .

Dicontohkannya, nomor double schule bisa dipertandingkan jika perahu double schule ada. Begitu pula dengan nomor perahu naga bisa dipertandingkan jika perahu naga disiapkan.

Jadi dengan waktu pelaksanaan Porprov XIII yang sudah semakin dekat, hendaknya proses pengadaan perahu yang akan digunakan pada Porprov XIII juga bisa dipercepat.

“Pemesanan perahu membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi kami berharap pihak panitia bisa segera mengadakan perahu tersebut,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free