Tampilan Desktop



Perambahan Kawasan Hutan di Konut, Mantan Pimpro PT. DJL Akan Dijemput Paksa
18 Dibaca

“Yang bersangkutan sudah mangkir dua kali panggilan, sehingga dalam waktu dekat ini kami akan menjeput paksa tersangka, karena menurut kami yang

“Yang bersangkutan sudah mangkir dua kali panggilan, sehingga dalam waktu dekat ini kami akan menjeput paksa tersangka, karena menurut kami yang bersangkutan sudah tidak kooperatif lagi,” tegas Donny kepada awak zonasultra.com, Kamis (22/1/2015).
Sementara itu terkait adanya isu pencalonan dua tersangka lainnya untuk menjadi kepala desa (Kades), mantan Kasat Narkoba Polres Konsel itu mengaku hal yang wajar. Kata dia, seseorang yang ditetapkan sebagai tersangka tidak menghilangkan hak orang tersebut untuk dipilih dan memilih, karena proses hukum yang dijalani keduanya belum mendapatkan keputusan hukum yang ingkra dari pengadilan.
“Kalau sudah ada putusan yang ingkra dari pengadilan, maka yang bersangkutan sudah tidak bisa lagi untuk menjadi calon, dan mengenai Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKCK) yang mereka dapatkan di Polsek, masyarakat bias melihatnya, dibawahnya itu ada keterangan bahwa yang bersangkutan adalah tersangka,” kata perwira polisi dengan tiga garis lurus dipundak.
Namun pihaknya mengaku jika JS sudah dijemput paksa, maka dua tersangka lain yang saat sedang mencalonkan akan segerah dilakukan penahanan. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free