Tampilan Desktop



Perangi Narkoba, KNPI Kendari Gelar Talk Show Narkoba
67 Dibaca

Perangi Narkoba, KNPI Kendari Gelar Talk Show Narkoba

KNPI KENDARI – Perangi Narkoba KNPI Kota Kendari menggelar talk Show dengan tema Perangi narkoba di Cafe kampus, Senin (5/12/2016). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI –  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kendari melaksanakan Talk Show tentang narkoba, di Cafe Kampus, Senin (5/12/2016).

Ketua KNPI Kota Kendari,  La Ode Ali Akbar mengatakan,  saat ini peredaran narkoba di Kota Kendari cukup tinggi. Selain itu juga, pengguna narkoba rata-rata masih berusia  muda.

Untuk itu lanjutnya,  pihaknya melakukan Talk Show dengan menghadirkan pembicara dari BNN Kota Kendari,  Ditnarkoba Polda Sultra dan akademisi Unhalu guna membawa materi kegiatan tersebut.

“Kami inginkan dengan adanya Talk Show ini akan memberikan kesadaran terhadap pemuda akan bahayanya narkoba,”jelasnya, di Cafe kampus, Senin (5/12/2016).

Anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan,  peserta dari kegiatan ini adalah kalangan mahasiswa, pelajar dan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Kendari.

Pihaknya memilih kalangan ini, karena Out put yang diinginkan dari kegiatan tersebut adalah para peserta talk Show bisa memberikan pemahaman terhadap rekan-rekannya akan bahaya narkoba.

“Saat ini perang terhadap narkoba harus terus digalakkan. Sebab narkoba merupakan sesuatu yang sangat berbahaya buat kalangan muda,” ujarnya.  (C)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com