Tampilan Desktop


Perayaan HUT BNI ke-69 Penuh Nuansa Ramadhan
63 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang berdiri pada 5 Juli 1946 silam kini genap berusia 69 tahun. Sebagai salah satu bank pelat merah, BNI terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan bangsa. Inovasi dan peningkatan kualitas layanan senantiasa dilakukan sebagai upaya memberikan nilai tambah bagi nasabah ataupun pemangku kepentingan lainnya. 

Tahun ini, perayaan HUT BNI bertepatan dengan bulan Ramadhan sehingga kegiatan yang dilakukan disesuaikan dengan suasana Ramadhan yang penuh dengan nuansa keagamaan dan kegiatan kemanusiaan.

“Kegiatan perayaan HUT BNI tahun ini tidak besar-besaran, tetapi lebih cenderung pada kegiatan-kegiatan internal saja jadi dikondisikan dengan saat ini seperti berkunjung ke rumah ibadah, buka puasa bersama, penukaran uang, donor darah, dan lain-lain,” ungkap Kepala BNI Cabang Kendari, Warsul Anwar ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/7/2015).

Warsul juga menambahkan, selama ini pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti bantuan motor pengangkut sampah di Kabupaten Bombana dan Kabupaten Konawe serta kegiatan lingkungan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kendari.

Disisi lain, katanya, BNI terus mendorong nasabah BNI untuk menggunakan layanan e-banking mulai dari transfer terjadwal dan berulang, mutasi transaksi hingga 6 bulan terakhir, personalisasi beranda, m-secure atau aplikasi token di smartphone, akses versi mobile serta berbagai layanan lainnya yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun berada.

“Ini tidak lain adalah merupakan komitmen penuh BNI terhadap nasabahnya,” katanya.

Saat ini BNI Cabang Kendari telah memiliki 29 unit mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang diklaim sebagai ATM terbanyak di Kota Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com