Perbakin Kendari Target Pertahankan Gelar Juara Umum di Porprov XIII

Perbakin Kendari Target Pertahankan Gelar Juara Umum di Porprov XIII
PERBAKIN KENDARI - Meski berlatih masih menggunakan dana sendiri Pengurus Cabang Perbakin Kota Kendari yakin akan bisa mempertahankan gelar juara umum Porprov XIII. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Perbakin Kendari Target Pertahankan Gelar Juara Umum di Porprov XIII PERBAKIN KENDARI – Meski berlatih masih menggunakan dana sendiri Pengurus Cabang Perbakin Kota Kendari yakin akan bisa mempertahankan gelar juara umum Porprov XIII. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kendari menargetkan mempertahankan gelar juara umum pada cabang olahraga menembak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII 2018 mendatang di Kabupaten Kolaka Utara.

iklan zonasultra

Pelatih menembak Kota Kendari Frida Saranani mengatakan, pada Porprov XII di Buton Utara 2014 lalu tim menembak Kota Kendari berhasil menjadi juara umum dengan raihan 7 medali emas, 8 perak dan 5 perunggu.

Dengan materi atlet yang sama kata Frida, pihaknya yakin bisa mengulang prestasi yang diraih pada Porprov XII lalu.

“Para atlet kami yang berhasil menyumbangkan medali emas pada Porprov XII lalu masih akan bertanding di Porprov XIII. Jadi saya sangat yakin bisa meraih gelar juara umum,” kata Frida di lapangan tembak Kemaraya Kendari, Minggu (24/9/2017).

Frida juga berharap KONI Kota Kendari sebagai induk organisasi olahraga di ibukota Sulawesi Tenggara ini bisa segera menyiapkan seluruh atlet yang ada di Kota Kendari.

Sebab dengan dukungan dari KONI Kota Kendari persiapan para atlet menembak Kota Kendari dapat lebih baik lagi. Jika persiapan atlet semakin baik, maka sudah pasti hasilnya pun semakin baik.

“Saat ini kami masih menggunakan dana pribadi untuk melakukan latihan. Untuk itu kami harapkan dukungan dari KONI Kota Kendari dapat meningkatkan mutu latihan para atlet,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here