Tampilan Desktop


Perbasasi Kota Kendari Agendakan Kejuaraan Softball Putri
299 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Kendari mengagendakan melaksanakan Kejuaraan Softball putri April mendatang.

Perbasasi Kota Kendari Agendakan Kejuaraan Softball Putri

Suri Zamzam

Ketua Pengcab Perbasasi Kota Kendari, Suri Zamzam mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kejuaraan softball putri. Ajang ini diadakan untuk bisa menjaring bibit-bibit atlet softball putri.

Rencananya kata anggota DPRD Kota Kendari ini, kejuaraan softball putri ini akan diikuti oleh empat klub softball putri yang ada di Sultra.

“Saat ini pembinaan disektor putri masih tertinggal dari putra. Untuk itu, melalui kejuaraan ini kami harapkan bisa menghasilkan pesoftball putri handal,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (17/3/2016).

Adapun kemungkinan kejuaraan ini akan diikuti oleh klub softball dari luar Sulawesi Tenggara, Suri menerangkan, hal tersebut bisa saja terjadi.

Hanya saja, untuk saat ini lanjutnya, pihaknya masih merencanakan kejuaraan ini diikuti oleh klub-klub softball lokal Sultra seperti Lakidende, Bahteramas, Wamelai dan Boys Style.

 

Penulis: Rasman Saputra
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. silviascullin10 24 Maret 2016 at 9:59 am

    Nesses módulos, Alex Vargas procurou também assentir abundantes ferramentas e também mapas mentais para te ajudar essa fazer um bom planejamento com senhor negócio do dedo.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com