Perbasasi Sebut Lukman Layak Pimpin KONI

0

Dukungan itu salah satunya datang dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra yang  menyatakan dukungan buat mantan bupati Ko

Dukungan itu salah satunya datang dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra yang  menyatakan dukungan buat mantan bupati Konawe dua periode tersebut. 
“Jika Lukman Abunawas maju dalam bursa calon Ketua KONI Sultra maka  kami akan mendukungnya,” kata Ketua Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul, Selasa (31/3/2015).
Diungkapkannya, sebuah organisasi olahraga jika dipimpin oleh pelaku olahraga tentu akan menghasilkan prestasi yang maksimal. Makanya itu,  Lukman Abunawas, yang merupakan seorang karateka dan menyandang predikat sabuk hitam DAN V, dianggap sangat layak untuk menduduki jabatan tersebut.
Pemahaman Lukman tentang bagaimana mengurus atlet dan pelatih menurutnya tidak perlu diragukan lagi.
Selain itu posisi Lukman Abunawas sebagai Sekprov Sultra menjadi nilai plus tersendiri buatnya maju dalam bursa calon Ketua KONI Sultra. (**Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here