Tampilan Desktop

Perbasasi Siapkan Lakidende di Makassar Open
150 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), telah menyiapkan tim softball Lakidende untuk berlaga pada Kejuaraan Softball se Asia Makassar Open, di Sulawesi Selatan pada tanggal 1 sampai 6 November mendatang.

Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, kejuaraan softball Makassar Open ini akan diikuti oleh tim Softball hebat di Indonesia dan beberapa tim softball dari kawasan Asia.

Dalam Kejuaraan ini, katanya, sangatlah bermanfaat buat peningkatan kualitas para pemain muda Sultra. Sebab, lawan yang dihadapi bukan saja dari Indonesia tetapi klub dari luar negeri.

“Pada kejuaraan yang sama satu tahun lalu kami hanya bisa meraih juara kedua. Jadi kami harapkan dikejuaraan yang sama tahun ini kami bisa lebih baik lagi,”jelasnya di lapangan Softball Lakidende Kendari, Minggu (23/10/2016).

Adapun materi yang akan diturunkan nantinya lanjut Pahri, para pemain yang turun di PON XIX lalu akan digabungkan dengan beberapa pemain asing.

Pemain asing yang hampir pasti akan memperkuat tim softball Lakidende terangnya, Apolonio Rosales dan Edwin Mercado sudah hampir dipastikan memperkuat Lakidende di ajang tersebut.

Sementara itu, pelatih tim softball Lakidende, Ripuji mengungkapkan, persiapan para pemain Sultra menghadapi kejuaraan ini sudah berjalan dengan baik.

Pemain-pemain seperti Syaiful Nurdin, Heryanto Badillah, Sigit Suryadharma, Rahman Yakin hingga Yana Gerhana siap memperkuat tim softball Lakidende di kejuaraan softball Makassar Open. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com