Tampilan Desktop


Perbasasi Siapkan Tim Junior di Kejurnas U 19
238 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov)  Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), menyiapkan tim softball U 19 untuk ikut serta di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Februari mendatang di Jakarta.

Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra,  Pahri Yamsul mengatakan, untuk tim softball U 19 ini pihaknya akan menurunkan beberapa pemain yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan daerah untuk PON XIX.

Pemain-pemain seperti Abryansyah, Kentana Daku dan Lucky Fidel kata Pahri, akan menjadi tumpuan tim softball Sultra pada Kejurnas tersebut.

“Ketiga pemain kita ini sudah menjadi andalan pada tim senior. Jadi di Kejurnas nantinya mereka akan menjadi andalan kita,” jelasnya,  di ruang kerjanya,  Kamis (21/1/2016).

Untuk target di Kejurnas U 19 ini katanya, dirinya optimis tim softball U 19 Sultra akan bisa minimal meraih podium.

Dari segi materi tim lanjutnya,  para pemain Junior Sultra saat ini sudah terbukti merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

Daerah-daerah seperti, Jawa Barat,  Jawa Timur serta DKI Jakarta terang mantan pesoftball andalan Sultra ini, akan menjadi pesaing terberat buat Lucky Fidel Cs.

“Kalau persiapan saya lihat sudah cukup bagus. Karena rata-rata pemain U 19 ini berlatih dengan tim softball PON Sultra,” tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com