Tampilan Desktop

Perempuan Paruh Baya di Buton Ini Menghilang Sejak 5 Hari Lalu
71 Dibaca

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Seorang perempuan paruh baya bernama Wa Amja (45)  warga Desa Bungi Kecamatan Wolowa  Kabupaten Buton dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak  lima hari lalu.

ilustrasi orang hilang

Ilustrasi

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Buton AKBP Andi Herman mengungkapkan jika laporan kehilangan diterima kepolisian pada Selasa (24/10/2016) dilaporkan oleh La Ode Halidin salah satu kerabat Wa Amja.  Kepolisian sudah mencari korban ke seluruh kampung serta ke kebun warga, namun hasilnya nihil Wa Amja tidak bisa ditemukan.

“Ya polisi masih terus lakukan penyelidikan dan pencarian. Kami himbau warga yang melihat korbna untuk melaporkan ke kepolsian terdekat,” ternag Andi Herman.

Dari keterangan pelapor diketahui jika Wa Amja mengalami gangguan jiwa, kondisi itulah yang membuat pihak keluarga korban cemas, khawatir sesuatu yang buruk menimpa Wa Amja.

Saat korban meninggalkan rumah korban mengenakan kemeja lengan panjang berwarna coklat dan memakai celana panjang serta membawa selembar kain sarung. (C)

 

Reporter :  Suparman Nanang
Editor :  Tahir  Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com