Tampilan Desktop



Perempuan Tanpa Identitas Ini Tewas Setelah Ditabrak Lari
588 Dibaca

Perempuan Tanpa Identitas Ini Tewas Setelah Ditabrak Lari

TABRAK LARI – Korban tanpa identitas yang meninggal di seputaran Jalan S Parman Kemaraya Kendari, Rabu (25/1/2017) subuh. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kecelakaan lalu lintas atau lakalantas terjadi subuh tadi, Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 04.30 Wita di Jalan S Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Akibat insiden ini, seorang perempuan tanpa identitas tewas di tempat, dan pelaku yang menggunakan mobil pick up berwarna hitam melarikan diri dengan meninggalkan mobilnya di tempat kejadian.

“Kata beberapa saksi, korban ini mengalami gangguan jiwa, kita belum tahu identitasnya” ujar Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Muhammad Alka saat ditemui di ruangannya siang tadi.

Alka menjelaskan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pengadilan menuju bundaran Mandoga. Tepat di seputaran vihara di daerah itu, mobil pick up kemudian menabrak korban.

“Kepala korban mengalami luka berat, leher patah, dan kedua kakinya patah,” lengkap Alka.

Saat ini jajaran Kepolisian Resor Kendari masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil tersebut. Sementara korban, masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

“Mobil itu sudah diamankan dan sekarang ada di pos lantas bundaran mandonga, sementara kita masih menunggu keluarga korban, ” tutup Alka.  (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free