Tampilan Desktop


Pererat Silaturahmi, SMA 1 Palangga Buat Ikatan Alumni
123 Dibaca

Pererat Silaturahmi, SMA 1 Palangga Buat Ikatan Alumni

SMAN 1 Palangga – Suasana rapat pleno oleh pengurus inti terpilih, disaksikan Wakasek SMAN 1 Palangga, Tasrif SPd, dan Mantan Kepala Sekolah, Sagala SPD MSi, Sabtu (25/6). Sumarlin/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KONSEL-Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Palangga yang kini telah berganti nama menjadi SMAN 4 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), resmi memiliki ikatan alumni.

Rapat panitia pembentukan ikatan alumni bertempat di SMAN 1 Palangga, Sabtu (25/6), para alumni dari angkatan pertama SMAN 1 Palangga hingga lulusan terbaru tahun 2016 yang hadir, sepakat menunjuk pengurus yang teridiri dari Ketua Ikatan Alumni Marwan Toasa , Sekretaris Jamal Arif , dan Bendahara Puput Harianti .

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala sekolah (Kasek) SMAN 1 Palangga, Sagala, berpesan, agar forum ikatan alumni tersebut mampu merangkul seluruh angkatan, dalam rangka pengembangan organisasi dan kontribusi terhadap daerah Konsel dalam bidang pendidikan dan pengembangan SDM.

“Sebagai organisasi ikatan alumi maka sedapat mungkin mengambil peran dalam menekankan pentingnya keseimbangan antara intelegensia dan moralitas,” ungkapnya.

Wakil Kepala SMAN 1 Palangga/SMAN 4 Kosel, Tasrif, menyambut baik pembentukan ikatan alumni tersebut terlebih telah lama menjadi impian bersama, baik sekolah maupun para alumni serta siswa yang tengah menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Sementara itu, Ketua Alumni terpilih, Marwan Toasa, berjanji akan menghidupkan dan mengembangkan organisasi sesuai dengan visi misi pendirian organisasi, yang dibahas melalui rapat pleno keorganisasian dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Tentu ini menjadi tantangan sendiri, sebab ini merupakan awal. Olehnya saya juga mengharapkan peran serta seluruh komponen terkait, dalam sturktur terhadap pengembangan organisasi,” pesannya.

Selanjutnya pengurus inti akan mengisi jabatan terhadap komposisi struktur organisasi yang telah disusun dalam rapat pleno bidang-bidang, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang juga melalui rapat pleno.

Usai penetapan pengurus inti yang dirangkaian dengan buka puasa bersama. C

 

Reporter Sumarlin
Editor Tahir Ose

Tagged with:

View all contributions by

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com