Tampilan Desktop


Perindagkop Bagikan 400 Kupon Sembako Gratis ke Warga Kadia
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan 400 kupon sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga di Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Kepala Disperindagkop Kota Kendari Syam Alam mengatakan, sasaran dari pembagian kupon ini adalah masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Kadia. Untuk penyalurannya, pihaknya berkoordinasi dengan kelurahan dan kecamatan setempat sebagai pihak yang paling tahu masyarakat mana saja yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Kami tentunya menginginkan penyaluran kupon sembako ini bisa tepat sasaran. Sebab pemegang kupon ini telah kami subsidi dimana harga normal per paketnya Rp 80 ribu tetapi karena mendapat subsidi dari pemkot harganya tinggal Rp 50 ribu,” jelasnya di Kecamatan Kadia, Rabu (24/6/2015).

Khusus untuk pelaksanaan pasar murah, lanjut Syam, animo masyarakat di Kecamatan Kadia cukup besar. Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang berbelanja. Harga murah, diakuinya menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk datang berbelanja.

“Barang yang dijual di pasar murah ini tentunya berbeda harganya dengan yang ada di toko. Sebab disini Pemkot telah mensubsidi harga barangnya. Selain itu yang berjualan di pasar murah ini langsung distributor jadi harganya pun murah,” terangnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com