Perindo Sultra Optimis Lolos Verifikasi Faktual

1
Verifikasi Faktual Parpol, KPU Sultra Datangi Perindo dan PSI
VERIFIKASI FAKTUAL - KPU Sultra berkunjung ke Kantor Perindo Sultra, Sabtu (16/12/2017) dalam rangka verifikasi faktual partai politik. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

Verifikasi Faktual Parpol, KPU Sultra Datangi Perindo dan PSI VERIFIKASI FAKTUAL – KPU Sultra berkunjung ke Kantor Perindo Sultra, Sabtu (16/12/2017) dalam rangka verifikasi faktual partai politik. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis bisa lolos verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebab, segala persyaratan seperti struktur kepengurusan sudah disiapkan.

Ketua DPW Perindo Sultra Jafray Bhitikaka mengatakan, selama tiga tahun Perindo bekerja keras di Sultra. Hasilnya, saat ini struktur kepengurusan dan keanggotaan sudah lengkap di 17 kabupaten/kota dan 213 kecamatan.

“Ini bisa terpenuhi semua 100 persen maupun keterwakilan gender 30 persen di setiap struktur,” tutur Jafray usai menerima kunjungan Tim Verifikasi Faktual KPU Sultra di Kantor DPW Perindo Sultra, Sabtu (16/12/2017).

(Berita Terkait : Verifikasi Faktual Parpol, KPU Sultra Datangi Perindo dan PSI)

Kata dia, Perindo di 17 kabupaten/kota se-Sultra juga sudah siap diverifikasi faktual oleh KPU. Hal itu telah dipersiapkan selama kurang lebih dua tahun lalu, baik terkait struktur, domisili kantor, kelengkapan kantor, dan lainnya.

Menurutnya, Pemilu 2019 nanti merupakan momentum politik pertama bagi Perindo sebagai partai politik baru. Target terbesar adalah jadi pemenang untuk perolehan kursi legislatif. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Abdul Saban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here