Tampilan Desktop


Perindo Sultra Siap Hadapi Verifikasi KPU Januari 2017, Ini Alasannya
31 Dibaca

Perindo Sultra Siap Hadapi Verifikasi KPU Januari 2017, Ini Alasannya

Saat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara buka puasa bersama di Sekretariat DPW Perindo Sultra, Sabtu (25/6/2016). Puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Sabri Kendari juga turut mendapatkan santunan dalam acara tersebut. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Perindo sudah sangat siap untuk menghadapi verifikasi KPU Januari 2017. Partai binaan Hary Tanoesoedibjo tersebut sudah terbentuk di 17 kabupaten kota dan 213 kecamatan se- Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan, saat ini pihaknya tengah merampungkan pengurus di tingkat ranting yakni desa/kelurahan. Dari target 3000 ranting, baru sekitar 1500 ranting yang sudah selesai susunan kepengurusannya.

Namun demikian, untuk segala persyaratan administrasi verifikasi KPU, Perindo tingkat provinsi sampai kecamatan sudah sangat siap. Saat ini, Perindo Sultra juga sedang disibukkan untuk mengumpulkan anggota dan mencetak  kartu tanda anggota (KTA).

“KTA kita sudah mencapai batas angka minimal dari yang ditetapkan KPU tapi kita terus meningkatkannya. Mengenai jumlahnya jangan dulu kita sampaikan,” kata Jaffray usai menggelar acara buka bersama di Sekretariat DPW Perindo Sultra, Sabtu (25/6/2016).

Jaffray optimis, Perindo di Sultra akan lolos verifikasi partai politik oleh KPU. Olehnya, target utama Perindo kedepan adalah bukan saja dapat mengikuti pemilu tapi juga bagaimana memenangkan pemilu yang akan berlangsung 2019. (B)

 

Reporter : Muhammad Taslim
Editor : Kiki

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com