Tampilan Desktop


Peringati Hari Ibu, PKK Buton Gelar Berbagai Lomba
186 Dibaca

pkk buton

Ketua PKK dan Dharmawanita Kabupaten Buton, Iis Elianti Samiun, Ibu Wakil Bupati Buton, Delia Montolalo Bakry, Anggota DPRD Buton Djumiati dan Ketua PKK Kecamatan Pasarwajo, Rahmatia Syamsudin SKM. (Nanang/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA, PASARWAJO – Memperingati Hari Ibu dan HUT Dharmawanita, tim penggerak PKK Kabupaten Buton menggelar berbagai lomba antar desa dan kelurahan se-Kecamatan Pasarwajo. Lomba ini dibuka secara langsung oleh Ketua Penggerak PKK dan Dharmawanita Kabupaten Buton, Iis Elianti Samiun di gedung Wakaka Kecamatan Pasarwajo, Selasa (22/12/2015).

Dalam sambutannya, Iis Elianti Samiun berharap para ibu sebagai motor penggerak di dalam keluarga agar bersama-sama membangun Kecamatan Pasarwajo dan Kabupaten Buton pada umumnya agar lebih baik lagi ke depan.

“Adapun lomba yang diperebutkan dalam kegiatan kali ini adalah lomba paduan suara, lomba pidato dan lombah kuliner,” kata Iis.

Kegiatan ini melibatkan ibu-ibu PKK dan ibu-ibu Dharmawanita yang ada di desa dan kelurahan di lingkup Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

 

Penulis: Nanang
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com