Tampilan Desktop



Peringati Hari Pahlawan, Ini Pesan ADP untuk Warga Kendari
248 Dibaca

Peringati Hari Pahlawan, Ini Pesan ADP untuk Warga Kendari HARI PAHLAWAN – Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra menjadi inspektur upacara (irup) pada upacara peringatan Hari Pahlawan 2017 di Halaman Kantor Wali Kota Kendari, Jumat (10/11/2017). Dalam sambutannya, ADP mengajak masyarakat Kota Kendari menjadikan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk refleksi makna pengorbanan para pahlawan. (Foto: Akun Facebook Fokus Kendari)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Adriatma Dwi Putra (ADP) mengajak masyarakat Kota Kendari menjadikan Hari Pahlawan 10 November sebagai momentum untuk refleksi makna pengorbanan para pahlawan.

Menurutnya, setiap warga harus menyalakan jiwa kepahlawanannya untuk perjuangan mengisi kemerdekaan.

“Semoga kita semua khususnya masyarakat Kota Kendari bisa mengenang jasa para pahlawan atas perjuangan mereka yang luar biasa dedikasinya kepada bangsa dan negeri ini. Semoga ini juga bisa diterapkan kepada kita, khususnya generasi penerus bangsa, generasi muda, orang-orang tua kita untuk terus bisa bermanfaat bagi dan negara kita,” kata ADP pada upacara Hari Pahlawan 2017 di halaman Kantor Wali Kota Kendari, Jumat (10/11/2017).

Mantan Anggota DPRD Sultra ini juga mengajak warga Kota Kendari agar semangat kepahlawanan yang telah ditunjukkan para pejuang, hendaknya dapat dihayati dan menjadi inspirasi serta sumber motivasi dalam mengisi kemerdekaan, dengan berbagai program pembangunan untuk mewujudkan kemajuan Kota Kendari.

“Saya yakin dan percaya, jika nilai-nilai kepahlawanan para pejuang bangsa ini dapat kita semua implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, maka jalannya pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kendari yang sama-sama kita cintai ini, akan dapat berlangsung dengan baik dan sesuai yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Pada upacara peringatan Hari Pahlawan ini, ADP juga menyerahkan bantuan fasilitas kesehatan secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu dan penyandang disabilitas. Bantuan fasilitas kesehatan ini merupakan bantuan dari BPJS dan Bank BRI.

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini diikuti Wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Sekretaris Kota Kendari, para pimpinan SKPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free