Tampilan Desktop

Peringati HUT Ke-5, Pengurus DPW Partai NasDem Jalan Sehat Bareng Ribuan Masyarakat
219 Dibaca

Peringati HUT Ke-5, Pengurus DPW Partai NasDem Jalan Sehat Bareng Ribuan Masyarakat

HUT PARTAI NASDEM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Tony Herbiansyah (tengah topi biru) saat memberikan sambutan dihadapan ribuan masyarakat jalan sehat, Minggu (20/11/2016). Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Partai NasDem yang ke-5. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai  Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) Tony Herbiansyah dan pengurus DPW  menggelar jalan sehat bersama ribuan masyarakat dari berbagai elemen, Minggu (20/11/2016).

Ketua panitia kegiatan Imeng Sudirman mengakatan, jalan sehat ini merupakan rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) ke-5 Partai NasDem.

jalan_santai_nasdem1“Jalan sehat ini star dari lapangan eks MTQ menuju jalan Abunawas, jalan Supu Yusuf, jalan Abdulah Silondae dan kembali lagi di lapangan eks MTQ. Dalam kegiatan ini panitia menargetkan 7.000 peseta, tapi yang hadir sekitar 10.000 peserta,” kata Imeng.

Imeng mengungkapkan, selain kegiatan jalan sehat, dalam HUT Partai NasDem yang ke-5 ini pihak panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize untuk menghibur masyarakat. Seperti hadiah utama, 2 unit sepeda motor, 10 unit kulkas, dan 10 unit televisi.

“Selain jalan sehat dan berbagai doorprize dalam acara HUT Partai NasDem yang ke-5 ini, pihak panitia juga menyiapkan pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh masyarakat yang ingin memeriksa kondisi kesehatan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Tony Herbiansyah dalam sambutan singkatnya sebelum star jalan sehat mengungkapkan, acara HUT ke-5 Partai NasDem yang digelar di lapangan eks MTQ merupakan silaturahmi yang pertama dengan masyarakat Sultra setelah dirinya menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra.

jalan_santai_nasdem2

 

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk kegembiraan dan membudayakan hidup sehat. Kita budayakan hidup sehat, dengan olah raga jalan sehat ini dan kita jalani dengan kegembiraan, karena HUT NasDem yang ke-5 ini memang sekaligus ajang berbagi kegembiraan, dan ajang berbagi bahagia,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Kolaka Timur (Koltim) ini mengajak kepada seluruh peserta agar selalu bersyukur  kepada tuhan karena Partai NasDem telah berusia 5 tahun. Disamping bersyukur, ia juga mengajak masyarakat berdoa, dan memohon kepada Tuhan agar perjalanan ke depan Partai NasDem ini mendapatkan jalan yang baik, jalan tuhan untuk meningkatkan baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com