Tampilan Desktop



Peringati HUT ke 58, Bupati Harapkan Muna Menjadi Daerah Mandiri
182 Dibaca

Peringati HUT ke 58, Bupati Harapkan Muna Menjadi Daerah Mandiri HUT MUNA – Bupati Muna LM Rusman Emba memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna ke 58, yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Raha, Selasa (4/7/2017). (KASMAN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA– Kabupaten Muna hari ini memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 58.  Peringatan HUT dilaksanakan di alun-alun Kota Raha.

Bupati Muna LM. Rusman Emba yang memimpin langsung upacara mengatakan bahwa momentum ulang tahun yang jatuh setiap tanggal 4 Juli merupakan  peristiwa  mengingat semangat   membangun  dan mensejahterakan masyarakat.

Rusman memgungkapkan selama hampir 10 bulan memimpin Muna pihaknya terus berbenah.  Dirinya menginginkan Kabupaten Muna menjadi daerah yang kuat, maju, mandiri dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain.

Untuk mewujudkan hal tersebut dia pun menegaskan komitmen seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu memajukan pembangunan di segala sektor.

“Sesuai dengan tema HUT Kabupaten Muna ke 58, kita tingkatkan kinerja dan daya saing untuk mewujudkan masyarakat yang maju, kuat dan mandiri.  Sehingga apa yang  menjadi harapan para pendiri bisa terwujud,”  tutur Rusman ditemui usai memimpin upacara.

(Baca Juga : Amankan Lalulintas di HUT Muna, Polisi Berpakaian Adat)

Peringatan HUT Kabupaten Muna juga akan  diramaikan dengan atraksi pawai budaya dan hiburan rakyat dari  artis ibu kota .

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna ke 58 ini, yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kasat Shabara Polres Muna AKP Selamet Budiyono.  (C)

 

Reporter: Kasman
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com