Tampilan Desktop

Peringati HUT Korpri, Ini Pesan Ketua Korpri Kendari
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-45, Ketua Korpri Kota Kendari Ali Kibu menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh anggota Korpri setempat.

Peringati HUT Korpri, Ini Pesan Ketua Korpri Kendari

Ali kibu

Ali kibu mengatakan, di usia 45 tahun, organisasi yang ia pimpin itu, tentunya telah mengalami berbagai dinamika. Untuk meningkatkan kualitas kerja, lanjut dia, maka perlu adanya sikap profesionalisme dalam bekerja.

Dia juga mengajak, agar seluruh anggota dapat memanfaatkan momentum tersebut guna menambah semangat dalam bekerja, dan meningkatkan disiplin kerja, serta saling menghargai antar sesama, sehingga Korpri dapat lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selama enam tahun, sesuai pengamatan dan penilaian saya, korpri aman2 saja. Saya juga berupaya agar semua anggota senantiasa sehat dan sejahterah,” ujar mantan wartawan Kendari Ekspres itu.

Senada dengan itu, Wakil Walikota Kendari Musadar Mappasomba, yang megatakan bahwa aparatur negara harus dijadikan sarana pengabdian. Menurut dia, jika tugas dilaksanakan dengan baik, maka akan bagus hasilnya, baik dari sisi pelayanan, maupun kinerja-kinerja yang lain.

“Di sana ada gaji, ada tunjangan, dan sarana fasilitas yang lain,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap agar nilai pengabdian tersebut tidak sebatas hanya upacara-upacara formalitas saja. Aparatur negara juga harus memahami hal itu. (B)

 

Penulis : Irsan Rano
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com