Peringati HUT Nasdem, GPNd Sultra Berikan Santunan ke Warga Miskin

0
Peringati HUT Nasdem, GPNd Sultra Berikan Santunan ke Warga Miskin
SANTUNAN WARGA MISKIN - Peringati HUT Partai Nasdem ke 6, DPW GPNd Sultra memberikan santuan kepada warga miskin di Jalan Tunggala Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua, Selasa (14/11/2017). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Peringati HUT Nasdem, GPNd Sultra Berikan Santunan ke Warga MiskinSANTUNAN WARGA MISKIN – Peringati HUT Partai Nasdem ke 6, DPW GPNd Sultra memberikan santuan kepada warga miskin di Jalan Tunggala Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua, Selasa (14/11/2017). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke 6, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem (GPNd) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan santuan kepada warga miskin di Jalan Tunggala Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua, Selasa (14/11/2017).

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra, Arwin mengatakan pada acara kegiatan sosial kali ini pihaknya memusatkan pemberian bantuan Sembako di Jalan Tunggal Kelurahan Wuawua. PAemberian bantuan kepada warga kurang mampu ini untuk meringankan beban bagi mereka.

“Program ini merupakan agenda yang kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT partai Nasdem ke 6. Adapun sasaran pemberian bantuan ini kepada warga kurang mampu. Harapan kami tentunya para penerima bantuan ini bebannya bisa diringankan,” jelasnya, di lokasi pembagian Sembako, Selasa (14/11/2017).

Selain itu katanya, saat ini pihaknya memang fokus meningkatkan pelayanan kepada warga kurang mampu. Dan bertepatan dengan HUT Partai Nasdem ke 6 ini pihkanya fokus pada kegiatan sosial dengan memberikan bantuan.

Selain itu terangnya, GPNd Sultra memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada warga tak mampu di Kota Kendari. Selain itu memang sudah menjadi kewajiban bagi kader partai NasDem sebagai partai yang memiliki kepedulian terhadap rakyat.

Sementara itu salah seorang warga Jalan Tunggala, Asiri mengungkapkan, adanya bantuan dari GPNd Sultra ini sangatlah berarti buat dirinya warga yang kurang mampu. Sebab dengan begitu akan banyak membantu memenuhi kebutuhan warga kurang mampu.

“Bantuan sosial seperti ini sangatlah berarti buat kami warga kurang mampu. Untuk itu kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Garda pemuda nasdem Sultra kepada kami di jalan tunggala,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here