Tampilan Desktop


Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Kolaka Ikut Tabliq Akbar
56 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Bupati Kolaka, Ahmad Safei serta wakilnya, Muhammad Jayadin mengikuti tabliq akbar yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Kolaka di gedung Islamic Centre, Kolaka, Senin (26/10/2015).

Tabliq akbar itu juga dihadiri oleh forum koordinasi lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kolaka serta pengurus majelis taklim se kabupaten Kolaka.

Menurut ketua BMKT Kolaka, Herty Ahmad Safei, takbliq akbar ini bertujuan untuk meningkatkan syiar islam dan kecerdasan umat muslim di Kolaka.

Herty juga mengatakan, melalui siar islam, BKMT Kolaka siap mendukung implementasi 9 program utama Bupati dan Wakil Bupati Kolaka untuk membangun masyarakat yang maju, berkeadilan dan sejahtera.

“Saat ini BMKT Kolaka tengah mengembangkan program sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan kualitas muslim di Kolaka. Juga mengembangkan usaha ekonomi dan program kesehatan untuk umat muslim,” kata Herty dalam sambutannya di acara itu, Senin (26/10/2015).

Di tempat yang sama, Bupati Kolaka, Ahmad Safei menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada pengurus BMKT Kolaka yang selalu terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan islam.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menghimbau agar peringatan tahun baru islam kali ini dapat dijadikan sebagai moment untuk memperbaiki sikap dan perilaku individualime menjadi pribadi yang mengutamakan kepentingan negara.

“Apalagi kita tengah ditenpa oleh bencana alam, seharusnya kita mulai memperbaiki sikap mental dan perilaku. Mari kita hijrah dari mementing diri dan golongan menjadi pribadi yang memntingkan kepentingan umum. Pergantian tahun hendaknya dimaknai untuk membenahi diri menuju bangsa yang bermartabat,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com