Tampilan Desktop


Perkara yang Menarik Perhatian Masyarakat, “PR” Ketua PN Kendari
54 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Ketua Pengadilan tinggi Sulawesi Tenggara, Suripto melantik Mustari, sebagai ketua Pengadilan Negri Kelas 1A Kendari, mengisi kekosongan pasca di tinggalkan ketua Pengadilan sebelumnya Jarasmen Purba yang diangkat menjadi hakim tinggi, dalam sebuah sidang luar biasa di Pengadilan Tinggi/ Tindak pidana Korupsi tingkat banding Sulawesi Tenggara.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara mengalungkan tanda jabatan pada Mustari sebagai Ketua Pengadilan Negri Kendari. Pelantikan itu bertempat di ruang sidang Pengadilan Negri Kendari Kamis(27/8/2015).

Dalam sambutannya Suripto mengatakan, sebelum dilakukan pelantikan ketua Pengadilan Negri (PN)yang baru, terjadi kekosongan pimpinan sehingga di isi oleh pelaksana tugas.

“ Saya menaruh harapan pada ketua pengadilan negeri yang baru, agar menangani dengan baik perkara-perkara yang menarik perhatian masyarakat sesuai kaidah hukum acara yang berlaku seperti tipikor, narkotika dan yang sekarang menjadi sorotan perkara anak serta KDRT” ujarnya.

Sebelum dilantik sebagai ketua Pengadilan Negeri Kendari, Mustari merupakan ketua Pengadilan Negri Ambon. Dalam Pelantikan itu hadir pula wali Kota Kendari Asrun, Dandim 1417 Kendari Agus Waluyo, Perwakilan Kapolres, perwakilan Dan Lanal serta para hakim tinggi dan hakim adhoc.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com