Tampilan Desktop


Perkemi Andalkan Ariyanto dan Zubmawati Raih Medali di PON XIX
94 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengandalkan Ariyanto di kelas 65 kg putra dan Zubmawati di kelas 45 kg putri untuk meraih emas di PON XIX Jawa Barat 17-28 September mendatang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pelatih Kempo Sultra Thamrin mengatakan, di PON XIX kali ini kempo meloloskan tiga orang atletnya. Tapi jika dilihat dari pengalaman bertanding, Ariyanto dan Zubmawati lebih memiliki peluang untuk bisa meraih emas.

“Khusus untuk Ariyanto dia berhasil meraih perunggu pada Pra PON lalu jadi kami berharap perunggu bisa diperbaiki untuk menjadi medali emas,” kata Thamrin di GOR Pemuda Sultra, Minggu (4/9/2016).

Meski begitu, kensi Sultra lainnya Marlian Mangidi yang akan turun di kelas randi 55 kg putri juga tentunya memiliki peluang yang sama dengan kedua rekannya untuk meraih medali.

Persiapan selama tiga bulan lanjutnya, diharapkan bisa benar-benar mematangkan para atlet kempo Sultra baik dari segi fisik teknik maupun mental bertanding.

“Wati dan Ariyanto merupakan andalan kita tetapi tidak menutup kemungkinan Marlian bisa mencatat prestasi yang baik di PON XIX,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com