Permainan “Komedi Putar” Menelan Korban Jiwa

0

Warga yang berada disekitar area permainan kemudian mengerumuni mayat laki-laki yang diketahui bernama Randi (11), warga keluraha Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tengga

Warga yang berada disekitar area permainan kemudian mengerumuni mayat laki-laki yang diketahui bernama Randi (11), warga keluraha Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah tergeletak tak berdaya. Karena takut, tak satupun warga berani mendekati mayat tersebut.
“Saya sedang berdiri, tiba-tiba saya dengar ibu-ibu berteriak katanya ada mayat laki-laki, saya pun langsung datang dan memeriksa keadaannya, dan ternyata sudah tak beryawa karena di kepalanya ada luka dan mengeluarkan darah, lalu saya langsung menyuruh seseorang untuk segerah memanggil polisi,” kata Made Sudiarta kepada awak zonasultra.com.
Anggota Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Konawe yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi, sementara pemilik permainan “Komedi Putar” sudah melarikan diri.
Korban sendiri langsung dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe untuk diotopsi. (Restu)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here