Tampilan Desktop



Zayat-Syariah Unggul Telak di TPS Lapas, Kuasai Lebih Dari 70% Suara
247 Dibaca

Peroleh 54 Suara, Zayat-Syariah Unggul di TPS Lapas

PERHITUNGAN SUARA : Penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Lapas Kendari telah selesai. Pasangan calon Wali Kota Kendari nomor urut 3, Muhammad Zaayat Kaimuddin-Suri Syariah (Zayat-Syariah) unggul lebih dari 70% (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kendari telah selesai.

Peroleh 54 Suara, Zayat-Syariah Unggul di TPS LapasPasangan Calon Wali Kota Kendari nomor urut tiga, Muhammad Zaayat Kaimuddin yang berpasangan dengan Suri Syariah (Zayat-Syariah) unggul lebih dari 70%.

Dari 72 jumlah surat suara yang sah, 54 suara dikuasai oleh Zayat-Syariah, menyusul di tempat ke dua Adriatma Dwi Putra berpasangan Sulkarnain (ADP-SUL) dengan 11 suara, dan di tempat ke tiga Abdul Rasak berpasangan dengan Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) dengan 7 suara.

Proses pemilihan di dalam lapas ini berjalan dengan aman tanpa hambatan. Proses pemungutan suara di TPS ini dimulai pada pukul 07.00 WITA pagi tadi, dan selesai pada 12.30 WITA.

Baca Juga : Razak-Haris Menang 120 Suara di TPS 3 Kelurahan Wundudopi

Sebelumnya yang nara pidana yang mendapat formulir C6 di TPS ini berjumlah 70 orang. Namun, sebelas diantaranya sudah bebas sehingga napi yang memiliki formulir C6 tersisa 59 orang.

Adapun Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) yang menggunakan KTP elektronik berjumlah 13 orang. Tidak ada suara batal dalam pemungutan suara di TPS ini. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free