Tampilan Desktop


Pertahankan Juara, IPSI Sultra Bakal Try Out ke Bali
87 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Target mempertahankan prestasi dan senantiasa meraih medali di PON, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengagendakan Try Out ke Bali.

Ketua Pengprov IPSI Sultra, Sahabuddin

Sahabuddin

Ketua Pengprov IPSI Sultra, Sahabuddin mengatakan, untuk menyabet medali persiapan para atlet Sultra haruslah benar – benar maksimal.

“Persiapan atlet kemungkinan besar akan kita mulai Januari mendatang. Jadi kami persiapan lebih awal sebelum Training Center yang dilaksanakan di KONI Sultra, “jelasnya, di GOR Koni Sultra, Selasa (22/12/2015).

Kualitas atlet Sultra yang lolos ke PON XIX, lanjutnya, telah memiliki potensi yang cukup baik. Tetapi tanpa persiapan dan Try Out, hal tersebut menjadi tidak berarti.

Bali dipilih menjadi lawan tim pencak silat Sultra, kata Sahabuddin, karena dinilai memiliki potensi yang benar-benar baik ditingkat nasional. Selain itu, terangnya, para pesilat Sultra membutuhkan lawan yang bagus. Sehingga, dapat memudahkan pelatih mengevaluasi hasil latihan para pesilat Sultra.

Di PON XIX mendatang Sultra meloloskan empat orang pesilatnya. Empat pesilat tersebut yakni, Riki Aris Munandar, Harun Akbar, Ismawati dan Widyawati Togala.

 

Penulis : Rasman
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com