Tampilan Desktop



Pertamina Beri Penghargaan SPBU dengan Kinerja Baik di Sultra
228 Dibaca

Pertamina Beri Penghargaan SPBU dengan Kinerja Baik di Sultra

PENGHARGAAN PERTAMINA– Foto bersama pemenang penghargaan Pertamina dengan Tata Pandaya, Abdurrahman Shaleh dan Lukman Abunawas, diacara penghargaan Pertamina di Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (17/2/2017) malam. Penghargaan ini atas pesatnya penjualan BBM di seluruh SPBU Sultra. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Pertamina memberikan penghargaan kepada beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Sulawesi Tenggara (Sultra) atas kinerja yang dihasilkan selama ini. Selain mitra, Pertamina juga memberikan penghargaan kepada kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Region VII Tata Pandaya mengatakan Pertamina memberikan penghargaan kepada SPBU yang ada di Sultra karena diantara seluruh propinsi di Sulawesi, di Sultra penjualan BBM sangat pesat. Tentunya 45 SPBU yang terdapat di Sultra semua terbaik, tetapi ada SPBU yang memenuhi kriteria penilaian dengan kinerja yang lebih bagus.

Penghargaan kriteria SPBU terbaik diberikan pada PT Sukses Sejahtera Kolaka, kriteria APMS pada Dewi Puspita dari Konda, dan kriteria penjualan terbanyak pada SPBU Tapal Kuda Kendari.

Sementara 18 penghargaan lainnya diberikan kepada kota dan kabupaten di Sultra yaitu Wakatobi, Buton Utara, Buton Tengah, Buton Selatan, Buton, Muna Barat, Muna, Bombana, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Kolaka, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Baubau, dan Kota Kendari.

“Kami juga mengapresiasi pemerintah Sultra yaitu Gubernur dan Ketua DPRD,” kata Tata pada acara penghargaan Pertamina di Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (17/2/2017) malam.

Tata menjelaskan, Pertamina banyak melakukan kerja keras karena adanya peralihan BBM subsidi yang semakin dikurangi. Sehinga harus ada pilihan dengan harga lebih sedikit tinggi, namun dengan kualitas terbaik (standar internasional). Kebutuhan BBM di Indonesia yang semakin tinggi, sehingga banyak produk yang harus diimport seperti Pertamax (RON 92).

Tata mengungkapkan Pertamina juga telah menyiapkan Pertamax Turbo. Adanya pergeseran dengan hadirnya produk baru yaitu pertalite, adalah untuk menjembatani Pertamax yang kiranya di masyarakat harganya sangat tinggi. “Alternatif lain bagi masyarakat pengguna Pertamax,” kata dia. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free