Tampilan Desktop


Pertamina Kendari Jamin Stok BBM Selama Ramadhan Aman
36 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pertamina Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) menjamin stok bahan bakar minyak (BBM) yang tersedia di depot Kendari saat ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kendari selama bulan Ramadhan, yang berlangsung mulai pertengahan Juni hingga Juli nanti. 

Sales Excekutif Retail Depot Pertamina Kendari Deni Nugrahanto mengatakan, untuk ketahanan stok BBM di Kota Kendari bisa bertahan hingga 20 hari. Untuk itu, dengan ketersediaan stok tersebut dirinya menjamin tidak akan ada kelangkaan di Kota Kendari.
“Untuk bulan suci Ramadhan nanti Kota Kendari tidak akan mengalami kekurangan BBM,” kata Deni di ruang kerjanya, Rabu (10/6/2015).
Selain itu, lanjutnya, sejauh ini pasokan BBM ke Kota Kendari tidak pernah mengganggu cadangan stok BBM yang ada pada tangki minyak di depot Pertamina Kendari.
Suplai BBM ke Kota Kendari, ungkapnya, paling lambat dilakukan satu kali dalam seminggu. Adapun normalnya dalam kurun waktu lima hari sudah ada lagi pasokkan BBM di Kota Kendari.
Kalaupun terjadi keterlambatan pasokan BBM, menurutnya, itu disebabkan faktor cuaca yang membuat kapal pengangkut BBM sedikit terlambat. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com