Tampilan Desktop


Pertarungan Menduduki Kursi Sekda Konsel Menyisakan 8 Kandidat
98 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO-Pertarungan untuk menduduki kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Selatan kini menyisakan 8 kandidat dari 14 orang yang telah mendaftarkan diri.

Pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konsel Yuliana

Yuliana

Kedelapan calon sekda yang masih bertahan tersebut adalah Rachmi A Djufri, Andi Tenri Rawe Silondae, Sarif Sajang, Sajuddin Idris, Hamsir Majid, Burhanuddin, Budi Yuliarto dan Adiwarsah

Pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konsel Yuliana mengatakan, sebanyak lima orang yang gugur disebabkan tidak memenuhi persyaratan utama yaitu belum mengikuti Diklat PIM tingkat II yang menjadi syarat untuk menduduki jabatan sekda. Sementara dirinya sendiri telah mengundurkan diri.

“Berkasnya tidak lengkap karena mereka belum Diklat Kepemimpinan tingkat dua (PIM II)  karena itu syarat menduduki jabatan. Kalau saya mengundurkan diri,” kata Yuliana, Sabtu (2/7/2016).

Setelah mengikuti psikotes pada 30 Juni 2016 dan uji kompetensi pada 1 Juli 2016, lanjut mantan Asisten II Pemda Konsel itu, maka para peserta calon sekda tinggal menunggu tes wawancara dan presentase makalah

“Jadi, hari ini istirahat, kemungkinan 12 Juli baru tes wawancara,” ucapnya.

Untuk diketahui, ke 14 orang yang telah mendaftakan diri tersebut yakni Andi Tenri Rawe Silondae, Rachmi A Djufri, Yuliana dan Andi Marwiyah.

Selanjutnya Syarif Sajang, Hamsir Majid, Zainal Arifin, Ridwansyah Taridala, Budi Yuliarto, Sahrin, Adiwarsyah Toar, Burhanuddin, Sajuddin Idris dan Rafiuddin Silondae. (B)

 

Reporter: Irfan Mualim
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com